Pages

Senin, 20 September 2010

hack title

Di sini saya akan Share tutor cara Hack Title
fungsinya untuk membeli senjata bertitle dengan point

Awalnya dari kebetulan saya memiliki point banyak, saya bingung mau di belikan apa, senjata yg bagus-bagus perlu Title semua cape deeh..
Saya ingat Engine No detech, No bt, No blablabla.. Oke deh langsung aja. peralatan nya juga simple :

A. Harus bisa Alt-Tab (Silahkan cari atau bikin sendiri)
B. Engine non detech di sini

Hidden Content
 sedoooooot

C. Ikuti Tutor

1. Jalankan jamu Alt+tab (ini penting karena hrs bolak balik pb ke engine)
2. Open PB, Login PB
3. Catat Jumlah Ribon, Esign, Medal dan Master Medal kamu

Saya contohkan punya saya :

Ribon 11, Esign 11, Medal 17, Master Medal 0


Convert value tsb caranya pake kalkulator di windows (scientific mode on)
Hasil yg di dapat sbb :

Ribon 11 = 0B
Esign 11 = 0B
Medal 17 = 11
Master Medal 0 = 00


Jadikan seperti ini :

0B 0B 11 00


Gabungkan dengan sisipkan 0(nol) enam kali, Hasilnya :

Quote
0B0000000B0000001100000000

Value Hex tsb yang akan kita scan

3. Langsung aja buka engine tsb (Open RAM / Alt+F9, Pilih Physical Memory)

rubah ke editable atau tekan F6 (untuk engine ini otomatis editable kok)

Taro value di atas terus scan


Dan cari sampai ketemu value

Ganti Value nya seperti
Terus kalo sudah tekan F2, Balik ke PB, buka Title taraaaaa....

liat tu berubah kannn

0 komentar:

Posting Komentar

combo gila

combo gila